SELAMAT DATANG DI PUSAT INFORMASI P3KGB

Sabtu, 05 November 2011

PERUBAHAN FORMAT 9 TERBARU

Kepada Yth       : Unit dan Tim P3KGB se Indonesia
                                  Di
                         Tempat

 Dengan hormat,
Berdasarkan surat dari Konsil Kedokteran Indonesia No. TU.03.02/4/KKI/VIII/1456/2011 tentang Permohonan Dukungan Proses Regristrasi Ulang Dokter dan Dokter Gigi, Surat Edaran No. HK/MENKES/1920/XI/2011 tentang Legalitas Izin Praktik Bagi Dokter/Dokter Gigi yang Dalam Proses Regristrasi Ulang, dan Peraturan Konsil Kedokteran Indonesia No.5 thn 2011 tentang Legalitas Surat Tanda Regristrasi Dokter dan Dokter Gigi yang Sedang Dalam Proses Regristrasi Ulang, maka bersama ini kami memberlakukan format 9 yang telah direvisi (terlampir) dalam alur Sertifikasi & Regristrasi Ulang yang dapat digunakan sebagai Penguat dan Penjagaan Legalitas Sejawat yang sedang dalam proses Sertifikasi dan Regristrasi Ulang. Format 9 tersebut memiliki fungsi sebagai berikut:
·   Sebagai Keterangan Pembuktian bahwa berkas-berkas a s/d I adalah sah dan atau sesuai aslinya.
·    Dapat sebagai dasar untuk Pemberian Rekomendasi Izin Praktik dan keterangan penjaminan bahwa Surat Tanda Regristrasi (STR) adalah benar sedang dalam proses.

Mohon format 9 dibuat rangkap 3 (tiga) dengan tujuan sebagai berikut:
1.  Untuk dokter gigi/dokter gigi spesialis yang dalam proses Regristrasi Ulang dan akan diserahkan ke Dinas Kesehatan untuk menghidupkan SIP yang sudah habis masa berlakunya sampai SIP baru diterbitkan.
2.    Dilampirkan bersama dengan berkas Sertifikasi dan Regristrasi Ulang yang dikirim ke Komisi P3KGB dan akan diserahkan ke KKI sebagai Penguat dan Penjagaan Legalitas STR yang sedang dalam proses.
3.    Pertinggal di Cabang

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

    PENGURUS  BESAR
             PERSATUAN DOKTER GIGI INDONESIA
                    KETUA UMUM


 
      Drg. Zaura Rini  Anggraeni, MDS
                 NPA :  1105. 104434





 
DOWNLOAD
 
DOWNLOAD
SURAT EDARAN KKI
 
DOWNLOAD 
SURAT PENGANTAR
 
DOWNLOAD 
LAMPIRAN 9 TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar